Video Call Berbasi 5G Menggunakan Oppo R11s Ini Spesifikasi Dan Kelebihanya

0
24
Video Call Berbasis 5G
Video Call Berbasis 5G.

Elahan.com, Oppo memamerkan video call berbasis 5G pertama didunia menggunakan ponsel Oppo R11s, tentunya hal ini membuat orang penasaran seperti apa sih video call berbasis 5G tersebut. Panggilan video 5G tersebut berhasil berkat teknologi 3D Structured Light yang terpasang di Oppo R11, dan perangkat prototipe terminal NR5G buatan Qualcomm.

Video Call Berbasis 5G.
Video Call Berbasis 5G.

Selain dapat menjadi salah satu ponsel yang dapat melakukan video call berbasis 5G, Oppo R11s juga memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi yang cukup baik. Salah satu yang paling menarik dari Oppo R11 ini bisa dilihat dari sektor kameranya.

Smartphone terbaru Oppo ini datang dengan dukungan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 20 MP & 16 MP dan kameranya ini akan menggunakan teknologi kamera Oppo terbaru yakni 2X Optical Zoom. Dengan teknologi ini dapat dipastikan bahwa kualitas detail fotonya bakal lebih bagus dan berkualitas.

Sementara untuk kamera selfienya, Oppo menyematkan kamera depan beresolusi 20 MP pada Oppo R11 ini. Dengan kamera ini maka dapat ddipastikan bahwa kegiatan foto selfie kamu atau vidio call jadi lebih mengasikkan, meski saat dilakukan ditempat minim cahaya atau dalam keadaan lowlight, pasalnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan scren flash.

Oppo R11 mengusung layar lebar 5,5 inci resolusi Full HD 1080 x 1920 yang sangat responsif dan memberikan kenyamanan lebih saat digunakan untuk striming vidio bermain game atau aktifitas multinedia lainya. Tak hanya itu saja dengan teknologi panel layar IPS LCD yang mampu menyuguhkan sudut pandang luas dari segala sisi serta dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5 yang akan melindungi layar dari benturan dan goresan.

Yang menarik smartphone ini sudah menjalankan OS Android terbaru v7.0 Nougat yang pastinya memiliki tampilan lebih baru serta banyak menawarkan fitur menarik. Selain itu juga telah dilengkapi dengan fingerprint sensor sebagai fitur keamananya serta sudah dilengkapi dengan konektiftas 4G LTE yang akan membuat browsing internet jadi lebih cepat tanpa lelet.

Beralih kesektor hardwarenya, Oppo R11 ini akan dibekali prosesor Snapdragon 660 dan Adreno 512+ RAM 4 GB sehingga kinerja yang dihasilkan lebih responsif saat digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game. Sementara untuk sokongan dayanya, Oppo R11 ini akan ditenagai dengan baterai 2900 mAh lengkap dengan VOOC Fast Charging.

Video Call Berbasis 5G.
Video Call Berbasis 5G.

Tentunya dengan adanya video call berbasis 5G akan menambah keunggulan pada Oppo R11 ini, namun sebelum itu mari kita lihat keunggulan yang dimilikinya saat ini. Berikut ini adalah keunggulan dari Oppo R11s:

  • Tampilan terlihat begitu menggoda dengan desain body full metal aluminium yang sekilas terlihat seperti iPhone 7 Plus
  • Dilengkapi dengan dual SIM yang dapat aktif secara bersamann
  • Konektifitas internet super cepat 4G LTE, sehingga browsing internet jadi lebih cepat dan mudah
  • Layar 5,5 inci dengan teknologi IPS LCD yang sangat nyaman digunakan untuk main game atau striming vidio
  • Ditambah lagi dengan adaanya resolusi layar Full HD untuk tampilan layar terlihat lebih jernih dan memanjakan mata
  • Layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5
  • Untuk lebih menjaga keamananya smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari
  • Yang menarik smartphone ini juga sudah menjalankan OS Android terbaru v7.1 Nougat
  • Prosesor Snapdragon 660 + Adreno 512 untuk kinerja lebih responsif saat digunakan untuk menjalankan apikasi
  • Kapasitas RAM 4 GB yang menawarkan performa smooth saat digunakan untuk multitaksing
  • Dapat digunakan untuk menyimpan banyak file – file menarik dengan penyimpanan internal 64 GB yang masih dapat dimaksimalksn dengan Slot MicroSD 256 GB.
  • Dual Kamera utama yang beresolusi 20 MP & 16 MP lengkap dengan PDAF LED Flash, dengan teknologi 2X Optical ZOOM sehingga hasil jepretanya terlihat lebih memukau dan berkualitas
  • Tak hanya itu saja juga dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 20 MP legkap dengan screen flash untuk foto selfie jadi lebih mengasikkan
  • Sedangkan untuk sokongan dayanya, ditenagai dengan baterai super besar 5000 mAh lengkap dengan VOOC Fast Charging sebagai pengisian baterai cepat.

Dengan keunggulan yang dimilikinya dan nanti akan memiliki video call berbasis 5G tentunya akan membuat siapapun ingin memiliki pon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here