Ahok Akan Nikahi eks Ajudan Vero Usai Bebas

0
12
calon istri ahok
ahok akan menikah

elahan.com, Meskipun masih berada di dalam bui, kabar seputar Ahok masih menjadi perhatian publik. Mantan gubernur DKI itu dikabarkan akan segera menikah dengan seorang mantan ajudan bu Vero. Kabar mengenai hal ini mulai bermunculan dikarenakan artikel dari Asia Times. Artikel media asing yang memberitakan bahwa eks gubernur DKI itu akan menikahi seorang Polwan

Ajudan yang pernah bekerja sebagai ajudan Veronica yang merupakan mantan istrinya. Menurut ketua DPRD DKI Prasetio Edy Marsudi keduanya bukan karena cinlok (cinta Lokasi). Tetapi, karena beliau memang butuh pendamping. Di wawancarai gedung DPRD DKI Jakarta Pusat, Prasetio tidak tau pasti kapan keduanya mulai saling kenal.

Sebagai seorang sahabat prasetio, menyampaikan bahwa beliau akan menikah setelah keluar dari penjara. Prasetio juga menyampaikan, saat ini Ahok berusia 52 tahun sedangkan polwan yang berinisial P itu berusia 21 tahun. Artinya pasangan ini memiliki perbedaan umur 31 tahun.

Politisi, Ruhut Sitompul juga megetahui hal ini dari ketua DPRD DKI Jakarta tersebut. Edi Prasetio mengungkapkan bahwa pasangan itu akan menikah pada januari 2019 mendatang, jelas Ruhut. Polwan berinisial P itu bertugas di Mabes Polri dan saat ini memiliki pangkat brigadier 2 atau bripda. Ruhut juga menambahkan bahwa sosok yang akan menikahi mantan gubernur DKI itu mempunyai wajah rupawan bak bintang sinetron.

Berbeda dengan apa yang disampaikan Ruhut dan Edi prasetio, salah satu pengacara Ahok mempunyai informasi yang berbeda. Teguh Samudera membenarkan bahwa beliau akan menikah usai bercerai dengan Veronica Tan. Teguh mengatakan siap untuk mengurus segala syarat administrasi. Namun, pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu  belum memberitahu mengenai waktu pernikahannya. Hal itu diungkapkan oleh Teguh Samudera usai mengunjungi beliau di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, kota Depok, Jawa Barat.

Sosok Djarot Saiful Hidayat disebut berperan sebagai mak comblang disini. Prasetio Edi mengungkapkan bahwa Djarotlah yang berperan dalam awal mula hubungan mereka. Pertemuan keduanya berawal saat Veronica Tan kerap meminta P untuk mengantarkan makanan ke rumah tahanan (rutan) Mako Brimob. Di saat itulah keduanya mulai mengenal satu sama lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here