Ahok Ikut Blusukan Lagi Untuk Kampanye di Jakarta Barat

0
58
Ahok ikut mengkampanyekan Ima di rumah relawan
Ahok ikut mengkampanyekan Ima di rumah relawan (istimewa)

elahan.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok kembali aktif dalam dunia politik. Kali ini dia ikut blusukan dalam kampanye mantan stafnya Ima Mahdiah caleg DPRD DKI Jakarta.

Dirinya ikut berkampanye blusukan ke salah satu pasar di Jakarta Barat. Ahok terlihat mengenakan baju berwarna merah yang terdapat tulisan ‘Ima Mahdiah Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat Grogol Petamburan, Tamansari, Kebon Jeruk, Palmerah, Kembangan. PDI Perjuangan’.

“Iya benar tadi pak BTP bantuin saya kampanye di pasar di kawasan Jakarta Barat, tadi sekitar jam 10,” ucap Ima dikutip dari Tribun.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang sekarang dikenal dengan BTP itu terlihat juga ikut berkampanye di Posko Pemenangan Ima di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Dia juga menceritakan pengalamannya selama ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Kalau saya tidak ditahan, saya hanya akan menjadi Gubernur yang menguasai Balai Kota selama lima tahun. Tapi kalau di penjara saya banyak belajar menguasai diri yang waktunya seumur hidup,” ucap Ahok.

Dirinya juga menceritakan rutinitas selama di dalam penjara. Dimana dirinya tidur dan bangun tepat waktu yaitu pada pukul 04.00 pagi. Untuk makan juga dirinya selalu tepat waktu menunggu suara lonceng.

“Makan malam tepat jam 5 sore, teratur saya. Makanya celana saya nambah setengah senti,” ucapnya.

Namun, hingga kini dirinya masih enggan memberi penjelasan terkait isu bahwa dirinya masuk parpol. BTP mengaku saat ini dirinya masih ingin menikmati kebebasan. Bahkan dia sudah memiliki rencana untuk pergi ke luar negeri.

“Saya kan ditahan 20,5 bulan, saya kira saya juga manusia biasa kan. Pengen juga 2,5 atau 3 bulan jalan-jalan ke luar negerilah,” tutur BTP.

Selain mengkampanyekan Ima Mahdiah, BTP juga mengkampanyekan caleg DPR PDIP Charles Honoris pada kesempatan itu.

“Buat warga Jakarta, kali ini pilihlah caleg DPRD, Ima nih nomor 4, ini dari PDI Perjuangan. Pak Charles no 2 PDI Perjuangan. Jadi harapan saya, kita kalau mau membantu pemerintahan yang baik, kita menangkanlah pemilu ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here