Anak Ahok Jadi Tamu Spesial Pameran Mobil Bugatti

0
66
Elahan.com, Anak Ahok Jadi Bintang Bugatti
Anak pertama Ahok jadi tamu di pameran mobil

Elahan.com, Anak pertama Ahok, Nicholas Sean Purnama hadir dalam perkenalan mobil keluaran terbaru dari Bugatti di Indonesia.

Kabar ini sontak terbilang mengejutkan di tengah-tengah proses percereaian kedua orang tuanya, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan. Sejauh ini sidang perdana perceraian mereka sudah digelar tapi keduanya hanya diwakili pengacara masing-masing.

Sean terlihat berfoto layaknya bintang iklan. Dengan balutan jas hitam, ia tampak berada di samping hypercar Bugatti Veyron. Fotonya bersama mobil pabrikan asal Prancis tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya foto di samping mobil, Sean juga tampak mencoba naik ke kursi kemudi.  Pada unggahannya ia mengungkapkan jika memiliki mobil Bugatti edisi ini adalah bagian dari mimpinya.

“Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation. Thus, the Veyron is now, a dream of mine.”

“Melihat Bugatti Veyron di @PrestigeMotorcars membuat saya mengingat saran terbaik yang pernah diberikan ayah saya dalam hidup saya, yaitu untuk tekun dalam menghadapi kesulitan, menjadi orang punya prinsip, dan selalu mewujudkan impian Anda dalam setiap situasi. Dengan demikian, Veyron sekarang, mimpi saya.” demikian tulis Sean.

Hypecar Bugatti Veyron 16.4 ini didatangkan oleh Prestige Image Motorcars. Sebelumnya mereka pernah mendatangkan mobil listrik Tesla P100D dan supercar asal Swedia Koenigsegg CCX.

Bugatti Veyron 16.4 dibekali mesin W16 16 silinder 8.0-liter dengan 4 turbocharge dilengkapi transmisi gearbox dual-clutch tujuh percepatan. Mobil Bugatti Veyron 16.4 diklaim mampu bergerak dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik sebelum tancap gas hingga 408 km per jam. Di Indonesia sendiri hanya ada 1 unit Bugatti Veyron 16.4, tapi sayangnya bukan untuk dijual.

Sementara itu Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan alasannya mengundang Sean ke peluncuran Bugatti Veyron adalah karena ia merupakan teman dekat dari anak pertama Ahok tersebut. Rudy pun meminta sean menjadi bintang iklan dadakan di depan Bugatti Veyron di Indonesia.

Rudy juga menjelaskan untuk agenda ini tidak melibatkan kontrak kepada sean, menurutnya ini adalah hadiah special untuk Sean.

“Enggak bayar. Saya ajak berdoa bareng aja untuk kehidupan lebih baik,” kata Rudy tentang penunjukkan anak pertama Ahok itu sebagai “bintang iklan”nya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here