Fakta Baru Sel Palsu Setya Novanto di Ungkap Najwa Shihab

0
82
sel palsu setya novanto
Setya Novanto

elahan.com, Presenter Najwa Shihab mengungkap sejumlah fakta terbaru Setya Novanto mengenai sel palsu nya saat sidak di Lapas Sukamiskin.

Najwa Shihab mengungkapkan apabila dirinya sudah sering turut meliput kehidupan dalam penjara. Seperti yang diketahui, Najwa bersama tim Mata Najwa beberapa waktu lalu berkesempatan mengikuti sidak di Lapas Sukamiskin dan mengunjungi salah satunya sel Setya Novanto.

Melalui akun YouTube miliknya, Najwa Shihab kemudian membeberkan beberapa fakta mengenai sel Setnov saat sidak di Lapas Sukamiskin tersebut. Tak hanya itu, Najwa pun membandingkan sidak di Lapas Sukamiskin saat itu dengan kunjungannya lima tahun lalu. Ia menceritakan bahwa dirinya pada tahun 2013 pernah ikut pula sidak di Lapas Sukamiskin. Pada beberapa tahun lalu sidak dilakukan dengan sangat tertutup pukul 01.00 WIB dan hanya melibatkan sedikit orang. Bahkan ia harus melompati pagar untuk dapat masuk ke dalam Lapas.

Najwa mengaku hal itu berbeda dengan sidak yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Dimana personel yang ikut sidak lebih banyak, ada beberapa wartawan yang ada di lapas dan ada pula apel.

“Begitu sampai di lapas Sukamiskin itu situasinya sudah ramai karena ada banyak wartawan yang menunggu di depan dan kemudian ketika saya dan tim Mata Najwa masuk ke dalam Lapas Sukamiskin, kami tidak langsung melakukan sidak. Ada apel dulu selama kurang lebih 30 menit, ada proses persiapan karena memang melibatkan tim yang cukup banyak,” ungkap Najwa dalam video akun YouTube nya.

Sebelum sidak dimulai Najwa Shihab di persilahkan duduk di ruang tunggu kalapas yang terdapat rekaman kamera CCTV dan papan nama para napi di Lapas tersebut. Kesempatan itu pun digunakan Najwa untuk mengabadikan nama – nama itu.

Hal itu yang membuatnya memutuskan untuk ikut sidak ke lantai 2 yang banyak dihuni oleh tokoh – tokoh populer seperti Setya Novanto dan lainnya. Najwa mengaku sudah merasa curiga pada sel Setnov jauh sebelum menyanggahi sel tersebut. Apalagi sebelumnya ia lebih dahulu masuk ke sel Luthfi Hasan Ishaq yang cukup mewah. Hal itu berbanding terbalik dengan sel Setnov yang mana gaya hidup biasanya pun mewah.

Sel itupun terlihat tidak seperti sel yang sudah ditempatkan selama 3 bulan lamanya. Beberapa kejanggalan sel Setnov menurut Najwa yakni, pertama adalah identitas nama Setya Novanto yang terlihat baru ditempel di papan, kedua yaitu pada kamar tidak ada pendingin ruangan apapun berbeda dengan sel koruptor lainnya, lalu cemilan mengandung kadar gula tinggi yang tidak sesuai dengan kondisi kesehatan Setnov yang memiliki diabetes, dan yang lebih janggal adalah adanya perlengkapan wanita seperti cat rambut serta parfum wanita di kamarnya.

Hal ini mendukung keyakinan Najwa bahwa sel yang ditempati Setya Novanto memang palsu. Karena fakta yang mengungkap selanjutnya menyatakan bahwa kamar sel setya novanto sebenarnya berada pada timur atas nomor 4 dan 5, dua sel yang di jebol jadi satu dan di fasilitsai lengkap super mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here