Habib Rizieq Shihab Deklarasi 2019 Ganti Presiden dari Jabal Rahmah di Padang Arafah

0
69
Rizieq Shihab (istimewa)
Rizieq Shihab (istimewa)

Habib Rizieq Shihab kembali tampil di media dengan video yang diunggah akun Twitter resmi Relawan Nasional Prabowo-Sandi yang dipimpin oleh Eggi Sudjana, @pas_rn. Dalam video tersebut terlihat Rizieq Shihab menyatakan sedang bersama warga Indonesia yang tinggal di Mekkah.

”Dari Jabal Rahmah al mukarromah, kami keluarga besar para warga Indonesia yang berada di Mekkah insya Allah bersama-sama kompak 2019 ganti presiden,” kata Rizieq Shihab yang diikuti dengan “2019 ganti presiden” oleh orang-orang di sekitarnya lalu mengucapkan takbir.

Video berdurasi 0:49 detik itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @pas_rn pada Selasa (1/1). Video tersebut terlihat Habib Rizieq Shihab yang sedang duduk di tengah-tengah kerumunan orang yang ikut dalam deklarasi tersebut.

Ketua Umum persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif membenarkan video tersebut. Slamet juga membenarkan video deklarasi tersebut.

“Benar,” tutur Slamet saat dihubungi, Rabu (2/1/2019). Slamet juga mengungkapkan jika video tersebut dibuat sudah dari tiga pekan yang lalu “Sudah tiga mingguan yang lalu itu (video),” ujarnya.

Video yang diunggah pada 1 Januari  2019 itu menunjukkan Rizieq tak hanya dikelilingi orang dewasa. Tetapi ada juga anak-anak dan terlihat ada poster dengan tulisan “2019 ganti presiden” yang dipegang dengan beberapa orang.

Habib Rizieq Shihab juga menyatakan kalau dia dan warga Indonesia yang hadir dalam deklarasi “2019 Ganti Presiden” telah kompak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here