Identitas Pengusaha yang Membayar Vanessa Angel Rp 80 Juta

0
132
Vanessa Angel (istimewa)
Vanessa Angel (istimewa)

Elahan.com – Pengusaha yang membayar Rp 80 juta untuk tarif Artis Cantik Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya Jawa Timur telah diungkap identitasnya.

Akhirnya polisi mengungkap identitas pria yang membayar 80 juta untuk berkencan dengan Vanessa Angel. Tidak hanya inisial nama, pihak kepolisian juga telah memberitahu umur sang pengusaha tersebut.

Pria yang tertangkap oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim saat berduaan dengan Vanessa Angel ini berinisial R, dan usianya sekitar 45 tahun. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi.

“(Usianya) 45 tahun. (Inisialnya) R aja,” Ujar Harissandi saat dihubungi awak media melalui telepon, Minggu (6/1/2019) malam, dikutip dari Kompas.com

Harissandi membantah kabar yang beredar bahwa pengusaha tersebut adalah bos dari salah satu media online.

“Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha aja. Kan perusahaannya banyak dia. (bergerak di bidang) jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya,” lanjut Harissandi.

Setelah sempat diperiksa intensif oleh penyidik pengusaha pemesan layanan prostitusi online terhadap artis cantik Vanessa Angel dilepas oleh pihak kepolisian. Setelah dimintai keterangan, dalam beberapa jam saja polisi telah melepaskan pengusaha tersebut.

”Dia dipulangkan kemarin. Karena kan yang kami kenai undang-undang kan mucikari,” ucap Harissandi.

Vanessa Angel juga sudah dibebaskan oleh pihak kepolisian. Dia juga sudah menyampaikan permintaan maafnya sambil didampingi Jane Shalimar dan sejumlah orang.

“Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial. Saya menyadari bahwa kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang.

Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban.

Kedepan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian,” ucapnya.

Pengusaha tersebut diduga menyewa artis cantik Vanessa Angel melalui mucikari di prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta, untuk bisa berkencan dengan artis cantik tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here