Jenazah Paman Joko Widodo Akan Dipulangkan Malam Ini

0
113
Mulyono Herlambang (istimewa)
Mulyono Herlambang (istimewa)

Elahan.com – Mulyono Herlambang yang merupakan pana dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tutup usia setelah selesai menunaikan ibadah umrah di Mekah. Menurut adiknya, Agus memperkirakan, Jenazah kakaknya akan diterbangkan malam ini waktu Jeddah.

Jenazah akan diterbangkan dengan menggunakan pesawat maskapai Garuda Indonesia. Rencananya akan langsung mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo keesokan harinya, Jumat (4/1/2019).

“Insya Allah jenazah akan tiba di Bandara Adi Soemarmo 14.00 WIB,” kata Agus.

Selanjutnya jenazah akan langsung diantar ke rumah duka di Dusun Darmosari, RT 02/RW 07, Gayam Sukoharjo. Agus menambahkan jika sesuai rencana jenazah kakaknya akan dimakamkan pada sore harinya.

Seperti yang sudah diketahui Mulyono meninggal setelah menyelesaikan rangkaian ibadah umrah. Bahkan dia bersama rombongannya sudah hampir pulang. Sementara itu, kakak kandung Iriana Widodo, Haryanto mengatakan bahwa mendiang memang keluarga dekat dari Joko Widodo. “Beliau paman dari presiden,” katanya. Haryanto menjelaskan, Mulyono merupakan adik kandung dari ayah Jokowi, Noto Miharjo.

Joko Widodo yang ikut melayat ke rumah duka datang dari Jakarta didampingi Sekretaris Kabinet, Promo Anung, Menteri Perhubungan, Budi karya Sumadi. Lalu Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, hingga kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono.

Joko Widodo dan rombongan pun ikut berangkat menuju TPU Mundu, untuk prosesi pemakaman berangkat dari rumah duka pukul 17.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here