Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Dukungan 2 Kepala Daerah di Aceh

0
25
Ma'ruf Amin
Ma'ruf Amin (istimewa)

elahan.com – Dua kepala daerah di Aceh, Wakil Bupati Aceh Selatan, Tengku Amran dan Wali Kota Subulussalam Meurah Sakti, menyatakan akan membantu memenangkan paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di daerahnya pada pilpres 2019.

Wakil Bupati Aceh Selatan, Tengku Amran menyatakan bahwa dirinya akan membantu memenangkan paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Aceh Selatan.

Hal tersebut disampaikan di hadapan Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristyanto saat berkunjung ke Pantai Tapak Tuan, Aceh Selatan, Kamis (7/03/2019).

“Mari sama-sama kita sampaikan kepada masyarakat, yang layak untuk memimpin negara Republik Indonesia yang kedua kali yaitu Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden untuk memimpin Indonesia 2019-2014,” ucap Amran.

Amran mengatakan bahwa dirinya sudah memerintahkan para kadernya untuk memenangkan petahana. Karena merasa pembangunan di era Jokowi sudah bagus. Namun, Amran juga meminta kepada Jokowi agar bisa menyelesaikan masalah banjir tahunan yang kerap melanda daerahnya.

“Semoga kepemimpinan dua periode bisa mencarikan solusi,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, Amran juga mendoakan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Karimun Usman yang terpilih sebagai anggota DPR RI.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Bapak Karimun, karena sudah mendukung saya saat maju sebagai wakil bupati Aceh Selatan. Terlebih PDI Perjuangan, sama sekali tidak memungut mahar,” ucapnya.

Tidak hanya Wakil Bupati Aceh Selatan, Tengku Amran yang berkomitmen akan memenangkan paslon nomor urut 01 di Aceh, Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti menyatakan bahwa kepemimpinan Jokowi cukup berpengaruh di wilayahnya. Terutama dengan adanya pembangunan Jalan Fakfak Barat yang menghubungkan delapan wilayah.

“Jalan itu sejahtera, nikmat di bawah pimpinan Pak Jokowi,” Ucap Sakti.

Sakti juga mengatakan bahwa Jokowi merupakan seorang teknokrat Islam karena telah memilih ulama, KH MA’ruf Amin sebagai pendampingnya. Menurut Sakti, jika Jokowi bisa berhasil menang pada Pilpres 2019 maka akan memuluskan pembangunan Indonesia yang sudah disusun.

“Jika saja berganti pimpinan, program lama tentu akan mandek,” ucap Sakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here