Penyanyi Pink Komentari Menohok Soal Kampanye Donald Trump Sepi

0
12
Donald Trump
Penyanyi Pink Komentari Menohok Soal Kampanye Donald Trump Sepi

elahan.com, Penyanyi PINK Beri tak bisa menahan diri untuk tidak menyindir Donald Trump saat mengetahui kampanye umum presiden itu dihadiri sedikit orang. Di Twitter, PINK berbagi klip laporan berita televisi tentang kehadiran rendah di acara Trump itu. Laporan mengatakan, hanya sekitar 6.200 orang hadir dari kapasitas tempat 19.200 kursi. Dia menambahkan lelucon dirinya lebih populer daripada Trump.

“Kurasa, aku menjual tempat yang sama dalam lima menit #donkeyshow,” tulisnya bersama dengan emoji kucing yang tertawa.

Pemilihan presiden Amerika Serikat pada bulan November mendatang segera dimulai. Para kandidat mulai melaksanakan aksi untuk menaikkan pamor, tak terkecuali Donald Trump. Pria yang masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat itu, baru saja menggelar sebuah kampanye di Tulsa. Sayangnya, tak banyak pendukungnya yang hadir karena pandemi corona. Oleh karena itu, kampanye tersebut jadi sepi.

Dilansir melalui hollywoodlife, Senin (22/6), PINK bukan satu-satunya selebritas yang mengomentari kampanye itu. Dia juga me-retweet beberapa tulisan bintang-bintang yang mengolok-olok partisipasi kehadiran itu. Artis Jane Lynch menggunggah klip beberapa pendukung Trump yang menguap di acara tersebut. Kemudian Billy Eichner merespons klip kerumunan yang menjadi liar, sementara Trump minum segelas air di atas panggung.

Banyak kicauan tentang rally Trump yang sangat dinanti-nantikan. Acara itu diperkirakan akan menghasilkan jumlah pemilih yang besar. Selain masalah virus corona, salah satu alasan lain mengapa reli ini memiliki partisipasi yang kecil karena pengguna TikTok dan penggemar K-pop. Kedua kelompok itu mengeklaim mendaftar dan mengamankan ratusan tiket, tapi tidak hadir. Mereka hanya ingin kursi-kursi kosong ketika acara.

“Per protokol keselamatan, staf kampanye diuji Covid-19 sebelum acara. Enam anggota tim pendahuluan dinyatakan positif dari ratusan tes yang dilakukan, dan prosedur karantina segera dilaksanakan. Tidak ada staf yang positif atau siapa pun yang menghadiri rapat umum hari ini, atau di dekat peserta dan pejabat terpilih,” kata direktur komunikasi kampanye Trump, Tim Murtaug.

Beberapa hari sebelum acara Donald Trump di Tulsa, dia memberi peringatan kepada para pemrotes yang berencana datang untuk mengurungkan niat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here