Pertemuan Tertutup Prabowo dengan PP Persis di Bandung

0
79
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto (istimewa)

elahan.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan safari politik ke Kota Bandung pada Jumat (8/3/2019). Sejumlah agenda yang akan dilakukan di Bandung yaitu bersilaturahmi dengan pengurus PP Persatuan Islam (Persis) dan mendatangi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI).

Ketua Partai Gerindra itu sampai di PP Persis, Jalan Viaduct, Kota Bandung sekitar pukul 10.57 WIB. Dari atap mobilnya yang terbuka, dia menyapa para pendukung yang sudah menunggu di sekitar PP Persis Bandung.

Pertemuan antara Prabowo dengan pengurus PP Persis digelar secara tertutup. Sehingga para wartawan tidak bisa meliput bagaimana kelangsungna kegiatan tersebut.

“Ruangannya sempit, sudah penuh. Nanti juga ada press conference,” ucap salah seorang penjaga keamanan.

Setelah mengunjungi Persis, Prabowo akan melakukan salat Jumat di Masjid Raya Bandung. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sekretariat Umum PP Persis, Haris Moslem.

“Nanti rencanya beliau akan salat jumat di Masjid Raya Bandung,” ucap Haris.

Safari politik Prabowo ke Bandung bukan hanya mengunjungi PP Persis dan salat Jumat di Masjid Raya Bandung. Menurut informasi yang didapat, dirinya juga akan datang ke Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Jalan Halimun Bandung.

Target 70 Persen Suara di Jawa Barat

Sebelumnya, kegiatan kunjungan ke Jawa Barat tersebut telah disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Jawa Barat, Haru Suandharu. Menurutnya, kegiatan tersebut untuk merealisasikan target tinggi yang dipasang oleh tim pemenangan.

Berdasarkan hasil survei internal terlihat positif dengan elektabilitas sebesar 60 persen. PKS dan partai koalisi Prabowo-Sandi sudah memasang target bisa meraih 70 persen suara di Jawa Barat.

Semua tim pemenangan pun sudah berkomitmen untuk merealisasikan target tinggi tersebut. Paslon nomor urut 02 itu juga akan meningkatkan intensitas mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Barat.

Di akhir pekan, Ketua Partai Gerindra tersebut akan bertemu sejumlah tokoh masyarakat di Bandung.

“Bahwa di Jabar harus bisa sampai 70 persen. Sekarang sih belum, masing di selisih 10 persen. Pola kampanye yang menurut saya paling efektif dengan kampanye tatap muka akan kita terus lakukan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here