Pesan Bijak AHY Pada Unggahan Foto Ani Yudhoyono

0
73
unggahan foto AHY
unggahan foto AHY (istimewa)

elahan.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat waktu menjaga ibundanya Ani Yudhoyono saat sedang menjalani perawatan kanker darah di Singapura, Sabtu (23/2/2019).

Sebelumnya, kabar Ani Yudhoyono mengidap kanker darah telah disampaikan oleh sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono melalui channel Youtubenya pada Rabu (13/2/2019) lalu. Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut telah mendampingi sang istri menjalani perawatan sejak 2 Februari 2019.

Ani Yudhoyono akhirnya dirawat di Singapura atas rekomendasi dari dokter kepresidenan Indonesia.

“Bapak, Ibu saudara sekalian yang saya cintai, saat ini saya sedang berada di Singapura mendampingi ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini.”

“Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.”

“dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat yang berada di Tanah Air, ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” ucap SBY pada video tersebut.

Sejak dinyatakan sakit, Ani Yudhoyono langsung mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, terutama keluarganya. Anak dan menantu ibu Ani juga terlihat setia mendampingi dan memberi semnagat kepada ibunya.

Pada Sabtu (23/2/2019) giliran sang putra sulung, Agus Yudhoyono yang merawat ibunya di rumah sakit. Hal tersebut terlihat dari unggahan AHY di akun Instagram miliknya, @agusyudhoyono.

Agus Yudhoyono mengunggah foto saat ibunya sedang menyaksikan pemandangan matahari terbit dari dalam kamar di rumah sakit. Menurutnya, momen tersebut adalah satu dari berjuta alasan untuk terus mensyukuri nikmat Tuhan.

Agus juga tidak lupa memberikan dukungan semangat untuk ibunya untuk terus semangat melawan penyakit yang dideritanya dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

“Menyaksikan indahnya terbit matahari. Adalah satu dari berjuta alasan untuk mensyukuri nikmat Allah SWT.” Tulis Agus pada caption foto tersebut.

Putra mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa ikut memberikan pesan saat Ani menderita sakit kanker darah. Penyakit yang sama diderita oleh mendiang istrinya, Adara Taista.

Teringat sosok mendiang istrinya saat mendengar Ani Yudhoyono mengidap penyakit yang sama, Rasyid pun memberikan pesan yang diunggah di akun instaram miliknya, @rasyidrajasa, pada Rabu (20/2/2019).

“Selama perjuangan dara, Memo selalu support kita untuk tidak pernah menyerah. Aku yakin memo pasti bisa mengalahkan cancer ini,” ucap Rasyid pada unggahannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here