Prakiraan Cuaca di Wilayah DKI Jakarta Hari Ini

0
122
Cuaca
Ilustrasi Cuaca (istimewa)

Elahan.comCuaca wilayah Indonesia secara umum sudah memasuki musim penghujan, tanpa terkecuali di wilayah Ibu kota DKI Jakarta. Intensitasnya beragam dari mulai yang ringan sampai yang lebat.

Teruntuk warga DKI Jakarta yang mau memulai aktivitasnya pada hari ini, Jumat, 18 Januari 2019, ada baiknya menyimak prakiraan cuaca hari ini dan untuk dua hari kedepan yang telah terangkum dari laman bmkg.go.id.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga mengumumkan peringatan dini , akan adanya potensi hujan disertai petir / kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang dan sore hari.

Berikut uraian dari BMKG selengkapnya:

Jakarta Barat pada siang hari akan terjadi hujan sedang, pada malam hari berawan, dan dini hari akan terjadi hujan lokal, suhu nya diperkiran 25 – 31 derajat celcius, kelembabannya sekitar 70 – 90%.

Jakarta Pusat di siang hari hujan sedang, pada malam hari berawan, dan dini hari hujan lokal, suhu di jakpus 25 – 31 derajat celcius, dan kelembaban dia angka 75 – 95%.

Di Jakarta Selatan, untuk siang hari hujan lokal, malam hari berawan sama juga dengan dini hari, suhu di jaksel 25 – 31 derajat celcius, dan kelembabannya 75 – 90%.

Wilayah Jakarta Timur, terjadi hujan lokal pada siang hari, malam hari berawan, hujan lokal terjadi di dini hari, suhu di Jaktim 25 – 31 derajat celcius, kelembabannya 75 – 90%.

Untuk wilayah Jakarta Utara, sama dengan Jaktim di siang hari terjadi hujan lokal, di malam hari sama dengan wilayah jakarta lainnya berawan, dan hujan lokal di dini hari, suhu di Jakut berada di sekitar 25 – 31 derajat celcius, dan kelembabannya di angka 75 – 95%.

Dan terakhir wilayah Kepulauan Seribu, untuk siang, malam, dan dini hari cuaca di perkirakan berawan, suhu di wilayah ini 26 – 30 derajat celcius, dan untuk kelembaban di daerah ini sekitar 80 – 95%.

Untuk cuaca di hari Sabtu, 18 Januari 2019, hujan sedang akan terjadi di Jakbar, Jakpus, Jaksel dan kepulauan seribu untuk pagi hari, Siang hari di Jakpus, Jaksel, dan Jaktim, serta dini hari terjadi di Jakbar, Jakut, dan kepulauan Seribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here