Sandiaga Uno Ingatkan Agar Fokus Ke Permasalahan yang Lebih Penting

0
36
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

elahan.com, Mantan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno dalam pernyataan menyampaikan agar masyarakat tidak teralihkan dengan isu berupa kasus hoaks Ratna Sarumpet. Menurutnya ada masalah yang lebih penting untuk diutamakan, seperti permasalaham ekonomi.

Menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah ekonomi jauh lebih penting dari pada membahas kelanjutan kasus Ratna Sarumpet. Ujar Sandiaga Uno di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Permasalahan yang dimaksud Sandiaga mengenai kurangnya lapangan pekerjaan serta kenaikan harga pokok. Ia lalu berujar mengenai melindungi lapangan pekerjaan, jangan sampai ada PHL, agar tidak ada kenaikan-kenaikan biaya lainnya.

‘Selagi ramai 3 Oktober kemarin kita lupa dolar tembus Rp 15.000,’ Tambahnya.

Menurut Sandiaga, Kaus hoaks yang dilakukan oleh Ratna Sarumpet mampu membuat banyak pihak lupa terhadap masalah mendesak lainnya. Seperti mengenai permasalahan nilai tukar dolar terhadap rupiah yang telah  mencapai RP 15.000.

Diketahui, belum lama ini, Ratna Sarumpaet mengaku berbohong tentang penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal kepadanya di Bandung. Dia lalu, meminta maaf kepada Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang telah menemui dan membelanya. Setelah menyadari kebohongan yang dilakukannya mengenai penganiayaan itu hal yang salah, Ratna menyesal.

Ratna kemudian mengungkapkan, wajah lebamnya itu bukan akibat dianiaya, melainkan karena operasi sedot lemak yang dilakukannya di bagian pipi kiri. Operasi itu telah dilakukanya di RS Bina Estetika Jakarta, Pada 21 September lalu.

 Sandiaga Uno yang merupakan seorang Mantan Gubernur Dki Jakartamengaku siap jika dirinya diperiksa polisi terkait kasus Ratna Sarumpaet. Sebab, Ia ambil andil dalam mengadakan konferensi pers bersama Prabowo Subianto terkait penganiayaan Ratna Sarumpaet yang belakangan terungkap kebohongannya.

Sandiaga Menyatakan Bahwa ia dan Prabowo sebagai warga negara yang baik, siap untuk mengikuti ketentuan apapun. Hal ini diungkapnya pada jumat (5/10) di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Akan tetapi Ia enggan untuk memberi komentar terkait penangkapan Ratna Sarumpaet serta pemeriksaan Amien Rais yang dilakukan Polda Metro Jaya. ‘Saya juga tak ingin berkomentar terkait masalah hukum yang terjadi, saya serahkan kepolisian’, jelas Sandiaga.

Diketahui bahwa, Ratna Sarumpaet ditangkap di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis 4 September 2018 malam saat akan pergi ke Chile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here