Vanessa Angel Sudah Menyimpan Nama Artis yang Menyebarkan Fotonya

0
69
Vanessa Angel (istimewa)
Vanessa Angel (istimewa)

elahan.com – Beredar foto tanpa busana setelah beberapa jam Vanessa Angel diperiksa Polda Jatim. Artis cantik tersebut mengakui bahwa di foto itu adalah dirinya. Foto itu langsung beredar luas di media sosial.

Zakir menyatakan foto tersebut adalah foto saat Vanessa Angel berada di Kuala Lumpur. Rencanya, Vanessa dan Zakir akan melaporkan ke polisi penyebar foto tersebut.

“Jadi saya tanya tadi malam, ‘Ini foto kamu benar?’ Dia jawab, ‘Benar bang foto saya.’ Saya tanya lagi, ‘Seinget kamu, sama siapa kamu di situ?’ Katanya Vanessa, ‘Waktu itu saya di Kuala Lumpur, posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu, nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping,’ candid gitu katanya,” ujar Zakir saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2019).

Foto itu diambil oleh temannya dengan cara diam-diam. Zakir menyatakan klienya dijebak oleh temannya tersebut.

“Tapi Vanessa kemudian merasakan dan menduga ada yang menjebaknya dia. Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia menduga di dijebak dari semua kejadian ini,” kata Zakir.

Namun zakir masih enggan memberi tahu siapa artis yang menjebak kliennya tersebut. Menurutnya, Vanessa sudah mengetahui nama artis yang dicurigainya.

“Ya dia feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam. Tapi kan saya engga bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis,” lanjutnya.

Pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk berhenti menyebarkan foto tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono meminta masyarakat bijak menggunakan media sosial. Penyebar foto tanpa busana itu juga bisa kena pidana undang-undang ITE.

“Kita kan ada norma-norma dalam kehidupan, ditaati. Jangan sampai apa yang dilakukan itu bisa menimbulkan efek hukum. Bisa dikenai UU ITE juga bisa,” Kata Argo.

Nama Vanessa Angel ramai diperbincangkan oleh publik. Dirinya diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Namun setelah diperiksa, polisi menetapkan Vanessa hanya sebagai saksi korban. Artis cantik tersebut juga sudah diizinkan pulang pada Minggu (6/1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here